Text
Jurnal Kajian Komunikasi Volume 3, Nomor 1, Juni 2015
1. Aktivisme Sosial Melalui Penggunaan Media Sosial: Studi Kasus Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI)
2. Implementasi Program league of Change Dalam perubahan perilaku ODHA Menghadapi Stigma HIV?AIDS
3. Citra Diri dan Popularitas Artis
4. Strategi Pemasaran Public Relations MD Entertainment Pada Pemasaran Film Habibie & Ainun
5. Makna Konsep Diri Mantan Anak Jalanan (Studi Fenomenologi Pada Mantan Anak Jalanan di Daerah Sukajadi Kota Bandung)
6. Konstruksi Makna Hijab Fashion Bagi Moeslem Fashion Blogger
7. Pemahaman Pengusaha dalam Penerapan CSR PT. Indocement Tunggal Prakasa, TBK. di Citeureup Bogor
8. Pemahaman Emansipasi Wanita (Studi Hermeneutika Makna Emansipasi Wanita dalam Pemikiran R.A. Kartini Pada Buku Habis Gelap Terbitlah Terang)
9. Tato: Representatif Gender Dalam Perspektif Feminisme
10. Kampanye Produk Minuman Kesehatan Melalui Games Interaktif (Studi Kasus Go Sweat Go Ion Game Sebagai Media Kampanye Pemasaran Produk Pocari Sweat)
UPTP00000012 | R 380.05 MUL j | UPT Perpustakaan (Rak 11) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain