New Text
Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai Himpunsn Jurnal Penelitian
Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Ketika sebuah produk atau jasa ditawarkan di pasar namun tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang perilaku konsumen maka produk atau jasa tersebut akan bisa laku di pasar. Jika hal ini dilakukan berulang-ulang maka perusahaan akan mengalami kerugian.
Buku ini membahas tentang analisis perilaku konsumen, perubahan dan tantangan yang dihadapi perusahaan, keterlibatan dan persepsi, lingkungan subbudaya dan demografi, kualitas jasa dan loyalitas konsumen, keputusan pembelian konsumen, pembelajaran konsumen, motivasi konsumen, sikap dan kepuasan konsumen, sikap dan kepercayaan, komunikasi dan perilaku konsumen, keluhan konsumen, sisi gelap perilaku konsumen, penelitian perilaku konsumen, pengaruh merek dan keputusan pembelian konsumen, dan jurnal tentang perilaku konsumen.
UPT00000458 | 658.8342 SAN p | UPT Perpustakaan (Rak 7) | Tersedia |
UPT00000459 | 658.8342 SAN p | UPT Perpustakaan (Rak 7) | Tersedia |
UPT00000460 | 658.8342 SAN p | UPT Perpustakaan (Rak 7) | Tersedia |
UPT00000461 | 658.8342 SAN p | UPT Perpustakaan (Rak 7) | Tersedia |
UPT00000462 | 658.8342 SAN p | UPT Perpustakaan (Rak 7) | Tersedia |
UPT00000463 | 658.8342 SAN p | UPT Perpustakaan (Rak 7) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain