Buku ini membahas tentang dasar-dasar pemrograman, visualisasi dan animasi dengan menggunakan perangkat lunak Matlab. Saat ini komputer digital dan matematika telah mengubah cara menghitung dan men…
Buku berjudul Aplikasi komputer ini sangat cocok bai anda yang ingin mengetahui bagaimana dan apa sebenarnya teknologi komputer dan software-software aplikasinya, khususnya bagi mahasiswa yang mene…
1. Sistem Informasi E-Learning pada SMA Negeri 40 Jakarta Menggunakan Dreamweaver, MySql dan PHP 2. Redesign IT Network Infrastructure Menggunakan Metode NDLC (Network Development Life Cycle) Seba…
1. Pengembangan Aplikasi Augmented Reality Peta 3D Berbasis Android 2. Penerapan Lifecycle Service Operation ITIL (Information Technology Infrastrucute Library) pada ISP (Internet Service Provider…
1. Game Simulasi Belajar Berhitung dengan Metode Jarimagic Berbasis Multimedia Untuk Anak TK 2. Analisis Implementasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (SIM-RSUD) Terintegrasi di …